Senin, 30 Juni 2008

DEMI SPANYOOL!!

Snin, 30 juni 2008 dini hari ada final UEFA EURO 2008, antara spanyol vs jerman.. dr paginya gw dh niat bgt nntn.. tp gw lupa tidur siang, tktnya ntar ga kuat begadang.. yodah, gw jalanin aja..

jam 23.00 ada clossing ceremony di RCTI, TPI, ama GLOBAT TV.. pasti doong gw nntn, sambil menunggu kick off.. nah, pas itu gw nntnnya smbl maen PSP, karena BETE band nya alay.. (ga se-alay KANGEN BAND, lho??) yodah gw maen aja di kamar, biar tinggi, bantalnya gw tumpuk2.. pegel2 dh, tp klo ga tinggi gw malah ngantuk trus ketiduran dh!!

bbrp menit menuju kick off, gw udh mulai tepar (ga tidur siang c!!).. tp DEMI SPANYOOL, gw hrs tetep nntn tuh pertandingan.. karena sangking ngantuknya, tanpa disadari akhirnya gw pules juga, itu pun msh bangun2, tp mata udh 0.0ooooooooo1 watt kali yaa.. yodah akhirnya gw pules ampe pagi..

paginya gw dibangunin ama nyokap gw.. badan udh pegel2 tuh, karena gw tidur dlm keadaan bantal bertumpuk-tumpuk, yodah gw langsung liat tv sypa tau ada siaran ulang nya.. eh bner di TPI ada siaran ulang, yodah sblm mandi gw nntn aja dulu.. 90 menit gwe nntn, akhirnya pertandingan dimenangkan oleh SPANYOOOL dgn skor 1-0 dgn pencetak gol FERNANDO TORRES.. c ganteng emang jago c!!..

abis nntn gw langsung mandi, tuh badan dh pegel2, meriang, pusing, panas, kayak orang sempoyongan..

gpp.. itu smua gw lakukan DEMI SPANYOOL..

3 komentar:

Mazaya Rizy Safira mengatakan...

e buset dah, gw juga nnton dong haha, yaah jerman kalah. eh tapi pialanya kok agak2 jelek ya? huaa belagu lo, Ay. zzzlh

I'm a Young Magician!! mengatakan...

najis..
bisa ga lo bikin piala??
gw aja ga bisa..
hhehehe..
tp spanyool emang jago ko..
ga kayak jerman
cupuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!

Adlina Zatalini mengatakan...

hmm. gangerti gue -__-"

PENGENALAN DIRI

Hallo semua, saya Alam Budisatria.. sering dipanggil Alam.. Saya skolah di SMP Labschool Jakarta.. waktu sd saya skolah di SD ISLAM AL-AZHAR 20 CIBUBUR.. di dalam blog ini, saya akan menampilkan beberapa teks dr Karya Tulis yg telah saya buat.. yang bertema "KEMACETAN LALU LINTAS"