Kamis, 15 Januari 2009

Hari yang cukup ASIK !

helooo guest..

gilaa, udh lama bgt yaa gw ga mosting..

gw punya crita nii ttg hri ini, di baca yaa

ceritanya ginii..

15 januari 2009 itu kan gw sm cwe gw 2 blanan, yodah kita ga terlalu ngerayain krn msh 2 bln ini.. trus pas gw samperin dya krna ga enak kan klo 2 blnan ga nyamperin, dia mukanya agak bete gtu dh (sotoy abis).

yodah gw coba hibur tp..kyknya kurang berhasil.. hhehee..

trus kan gw janjinya sm ganang n octa hri ini mau puasa, tp gw kesiangan sahurnya jdnya gak puasa dh, trus pas mreka tanya gw puasa apa ga, gw bilang aja iyaa . hhehee (maap yaa boong), trus pas pulang sekolah kan gw abis beli minum di tukang jualan minuman yg didepan (iyalah! masa beli minum di tempat orang jualan makana) HA-HA-HA.. lucuu.. trus gw berlagak minum gtu dh didepan ganang, eeh, dianya kaget, awalnya gak nyadar klo itu gw yg lg minum. trus pas dia liat muka gw kaget stngh mati dya, ktnya c mau bls dendam, tp ga tau kpn, kamis depan kali yaa. heheee

crita yg kedua, my best friend in 9B, sebut saja Raditya Tisna W. atau DITO, dia kan hri ini ulang thn yg ke-15, nah rencananya smua anak lucu 9b pi9ngin ngacangin dia ampe pulang, singkat crita pas pulang gw ngobrol2 ma dito, trus mendadak gw tarik dia agak ke tengah lapangan gtu. dan TIBA2 !! rio, kenny dkk langsung nyaplokin DITO pke telor.. WAAW!! gila th momment yg paling seru abis man !! hhaahaa..

gtu critanya. yg jelas di tgl 15 ini gw happy bgt walaupun gw jarang ngobrol ma cwe gw hr ini..

akhir kt, gw sayang ma lo smua yg ada di LDXV community, klo kita lulus nanti, jgn lupain gw yaa.. dan bwat cwe ku,aku janji akan SETIA sm kamu smpe kpnpun sayaaang, semarah apapun kamu ke aku, aku tidak akan marah melebihi marah mu, dan sebaik apapun kamu, aku ga akan melupakannya dan akan membalas 1000 kali lipat lebih baik dr yg kamu lakuin ke aku.

i love u full LDXV

Tidak ada komentar:

PENGENALAN DIRI

Hallo semua, saya Alam Budisatria.. sering dipanggil Alam.. Saya skolah di SMP Labschool Jakarta.. waktu sd saya skolah di SD ISLAM AL-AZHAR 20 CIBUBUR.. di dalam blog ini, saya akan menampilkan beberapa teks dr Karya Tulis yg telah saya buat.. yang bertema "KEMACETAN LALU LINTAS"