Minggu, 25 Januari 2009

MAU KEMANA SETELAH LULUS SMP ??

Suatu hari Bu Guru sedang menanya murid-muridnya apabila lulus ingin ke mana...

Bu Guru : "Anak-anak, jika kalian lulus dari SMP ini, kalian akan ke mana? Yang mau jawab angkat tangan!"

Alam: "Saya mau ke SMA KRIDA NUSANTARA, Bu. Di Bandung!!!"

Bu Guru: "Bagus, bagus... nah kamu silakan Octa."

Octa: "Saya mau ke SMA INSAN CENDIKIA Bu !!!"

Bu Guru: "Ya bagus, bagus... nah kamu Oji mau kemana???"

Oji: "Saya mau... ke wc Bu Guru. Makanya saya mengancungkan tangan."

Tidak ada komentar:

PENGENALAN DIRI

Hallo semua, saya Alam Budisatria.. sering dipanggil Alam.. Saya skolah di SMP Labschool Jakarta.. waktu sd saya skolah di SD ISLAM AL-AZHAR 20 CIBUBUR.. di dalam blog ini, saya akan menampilkan beberapa teks dr Karya Tulis yg telah saya buat.. yang bertema "KEMACETAN LALU LINTAS"