Minggu, 25 Januari 2009

TOLONG PEGANGAN YANG ERAT YAA NEK..

Ambie mengantarkan neneknya berobat ke dokter, naik sepeda motor.

Ambie : "Ayo Nek, naik boncengan, jangan lupa pengangan yang erat ya."

Nenek : "Iya, ini juga Nenek sudah pegangan erat koq."

Ambie : "Jangan lupa pengangannya yang erat ya, Nek!!!!" (kata Ambie lagi mengingatkan)

Nenek : "Iya, Nenek sudah pegangan yang erat, cerewet amat."

Ambie : "Ok, kalo begitu kita berangkat ya, Nek."

Ambie lalu mulai menarik gas motornya. Tiba-tiba terdengar benda jatuh.

BRUAAAAKKKK!!!!!

Ambie kaget, lalu menoleh ke belakang, ternyata si nenek terjatuh dari motornya.

Ambie : "Lho koq bisa jatuh sih, Nek? Nenek gak pengangan ya?

Nenek : "Nenek malah pegangan yang erat koq!!!!"

Ambie : "Memangnya Nenek pengangan di mana?"

Nenek : "Di pagar rumah."

1 komentar:

Doni Riyadi Saksono mengatakan...

aduhlay lam.. isi blog lw nambah lawakan smw wkakakak kocak bgt...

PENGENALAN DIRI

Hallo semua, saya Alam Budisatria.. sering dipanggil Alam.. Saya skolah di SMP Labschool Jakarta.. waktu sd saya skolah di SD ISLAM AL-AZHAR 20 CIBUBUR.. di dalam blog ini, saya akan menampilkan beberapa teks dr Karya Tulis yg telah saya buat.. yang bertema "KEMACETAN LALU LINTAS"